Rabu, 19 Maret 2014




Obat Darah Tinggi

Obat Darah Tinggi Terampuh Jelly Gamat Gold G

obat darah tinggi
Mengenal Pengertian Penyakit Darah Tinggi :
obat darah tinggiDarah tinggi (hipertensi) adalah tekanan pada pembuluh arteri saat peredaran darah yang disebabkan oleh denyutan Jantung. Darah Tinggi mengacu ke tingkat tekanan darah yang meningkat lebih tinggi dari tingkat biasa secara kronis. penderita yang memiliki setidaknya tiga kali tekanan darah yang melebihi 140/90 mmHg saat Istirahat diperkirakan mempunyai keadaan darah tinggi. Penilaian tekanan darah tidak sama sepanjang waktu sering berubah-ubah sesuai kebutuhan tubuh Anda. Salah satu faktor penyebab darah tinggi adalah :
  • Faktor genetik (faktor keturunan), bukan hanya ciri fisik saja yang dapat di turunkan oleh orang tua kita, tetapi penyakit juga bisa, jika orang tua nya ada yang menderita darah tinggi, kemungkinan anaknya pun dapat beresiko tekenan darah tinggi
  • Usia, semakin bertambahnya usia, elastisitas pembuluh darah kita juga berkurang sehingga berakibat penyempitan pembuluh darah, sehingga tekanan darah pun meningkat hal inilah yang menjadi faktor penybab darah tinggi,
  • Jenis kelamin (Gender), Pria lebih beresiko mengalami darah tinggi ketimbang wanita
  • Kurangnya berolahraga, akan beresiko meningkatnya penyempitan atau penyumbatan di pembuluh darah.
  • Kelebihan berat badan / Kegemukan (obesitas).
  • Sering meminum minuman beralkohol
  • Stress
  • Kondisi kronik tertentu. Seperti, kolestrol tinggi, diabetes, penyakit ginjal, dan “sleep apnea”. Terkadang kehamilan juga berkontribusi terhadap tekanan darah tinggi.
Gejala yang kerap dirasakan oleh penderita darah tinggi seperti :
  • Sakit kepala dan pusing
  • Perdarahan dari hidung
  • Wajah kemerahan
  • Kelelahan
  • Pandangan mata menjadi kabur yang terjadi karena adanya kerusakan pada otak, mata, jantung dan ginjal.
Bagaimana Cara Penanagan Darah Tinggi Dan Cara Mengobatinya ?
Adapun cara untuk mencegah terjadinya darah tinggi, seperti :
  • Bagi Anda yang menginjak usia melewati 30 tahun, sebaiknya memeriksakan tekanan darah setiap tahun secara rutin.
  • Berhenti merokok dan mengkonsomsi minuman beralkohol.
  • Mengurangi berat badan (diet) apabila berat badan melebihi batas normal,
  • Lakukan gerak badan atau olahraga secara turin, seperti aerobik dan lain-lain,
  • Tidak ada salahnya jika anda mempelajari cara-cara mengendalikan stres, supaya tidak mudah terserang darah tinggi (hipertensi).
  • Memperhatikan pola makan sehari-hari. Pola makan yang menjurus ke sajian siap santap yang mengandung lemak, protein, dan garam tinggi, tapi rendah serat pangan, membawa konsekuensi terhadap berkembangnya penyakit hipertensi.
Jika darah tinggi tidak segera ditangani, penderita darah tinggi berat bisa mengalami penurunan kesadaran dan bahkan koma karena terjadi pembengkakan otak. Keadaan ini disebut ensefalopati hipertensif, yang memerlukan penanganan segera. Untuk mengobati darah tinggi anda, kami Distributor resmi Jelly Gamat Gold G terbesar di Indonesia  rekomendasikan obat darah tinggi terampuh dari khasiat esktrak teripang emas (gamat) yang telah dikemas modern dalam Jelly Gamat Gold G yang ampuh dan aman atasi darah tinggi tanpa efek samping.

Khasiat Jelly Gamat Gold Sebagai Obat Darah Tinggi Terampuh

obat darah tinggiObat darah tinggi,- Jelly gamat Gold G merupakan produk kesehatan yang terbuat dari ekstrak teripang spesies terbaik  terbaik di dunia Golden Stichopus Variegatus, merupakan spesies terpilih dari 1000 species teripang dunia. yang memiliki khasiat yang istimewa dalam membantu mempercepat proses pengobatan penyakit darah tinggi secara alami. Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang memiliki kandungan gizi yang sangat  lengkap, antara lain: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan (imunitas) tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang telah rusak rusak.
Hasil Penelitian Dari Para Ahli Mengenai Obat Darah Tinggi Jelly Gamat Gold G
obat darah tinggiHasil penelitian Walter K M Yee, ahli gizi dari  Luxor Network, Malaysia mengungkapkan, Teripang yang menjadi bahan utama obat darah tinggi terampuh Jelly Gamat Gold G ini mempunyai kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs) mampu mengencerkan darah beku penyebab darah tinggi. ‘MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah. dan mampu melembutkan dan melebarkan pembuluh darah, menjaga elastisitas pembuluh darah dan mengurangi kekentalan darah. Glucosaminoglycan yang terkandung di dalam Jelly Gamat gold g, serta mencegah penggumpalan darah sehingga mengurangi tekanan darah.
obat darah tinggiSpesies Golden Stichopus Variegatus (Teripang Emas) satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide tidak ditemukan di spesies lain. Gamaeptide memiliki banyak manfaat seperti :
  • Mencegah inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luk (3x lebih cepat)
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel,
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan,
  • Menstabilkan emosi, menghilangkan stress, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar. (Obat darah tinggi)
Jelly gamat gold g diolah menggunakan teknologi modern melalui proses Destilasi 4x sehingga bebas garam (TIDAK TERASA ASIN), berwarna bening kental, bisa dikonsumsi mulai dari anak-anak hingga lanjut usia, aman untuk ibu hamil dan menyusui, dan tidak menimbulkan efek samping untuk penderita alergi makanan laut

Testimonial Obat Darah Tinggi Sembuh Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G

obat darah tinggiN a m a : Hj. Baiq Sukarni
U m u r : 53 tahun
Alamat : Lombok
Keluhan : Tekanan Darah Tinggi
Jenis Produk : Gold-G
Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan. Alhamdulillah, setelah saya kenal Jelly Gamat Gold-G dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat hipertensi. Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya (6,1). Setelah sebulan saya minum Jelly Gamat Gold-G, saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi (3,1).
Itulah khasiat Jelly Gamat Gold G sebagai obat darah tinggi yang telah terbukti ampuh menurunkan tekanan darah tinggi secara alami, bukan hanya penyakit darah tinggi saja, Jelly Gamat Gold G juga berkhasiat sebagai obat alami lainya sebagai obat asam urat, maag kronis, stroke, tumor, gagal ginjal dan penyakit kronis lainnya. Jika anda menderita darah tinggi atau hipertensi, pastikan Jelly Gamat Gold G adalah solusinya.
Cara Pemesanan Obat Darah Tinggi Jelly Gamat Gold G
Kami agen resmi Jelly Gamat Gold G merupakan agen resmi jelly gamat gold g terbesar dan terpercaya, dan merupakan satu-satunya agen jelly gamat gold g yang melayani pemesanan BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN. kami bekerja sama dengan JNE yang merupakan salah satu jasa pengiriman barang yang telah berpengalaman melakukan pengiriman barang sampai ke pelosok nusantar
Untuk cara pemesanan Jelly Gamat Gold G dilakukan melalui layanan SMS dengan ketentuan format pemesanan seperti berikut :
KWAI : Jumlah Pesanan: Nama : Alamat : No.HP/Telp
kirim ke 081.220.617.666
Contoh
KWAI : 6 botol : Hj. Baiq Sukarni : Jln. Gatot subroto no 7. Lombok : 089.442.61xxx
kirim ke 081.220.617.666
KWAI adalah format produk Wajib dicantumkan untuk kelancaran pemesanan


 Sumber : http://obatdarahtinggiterampuh.wordpress.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar